Detail Cantuman

Text
Aplikasi Virtual Reality Media Ajar Bangun Raang (Trigonometri) Berbasis Android( studi kasus : SMP PGRI bajeng barat)
Pada dunia pendidikan, semakin berkurangnya minat belajar siswa dikarenakan perkembangan tecknologi hiburan yang semakin menyuguhk.an hal-hal menarik dan interaktif seperti film kartun maupun animasi liga dimensi (3D), sedangkan media pembelajaran yang saat ini digunakan masih didominasi olch buku yang berisikan tulisan dan gambar Pada pelajaran Matematika kelas IX tentang maier bangun ruang yang penyampaiannya masih menggunakan papan tulis serta gambar yang ada dibuku yang terkesan kurang menarik Schingga dibutulkan suatu aplikasi sebagai media pembelajaran untuk meningkatkan minat siswa dalam mempelajari materi bangun ruang Tujuan dalam penelitian ini adalah merancang dan membangun aplikasi sebagai media pembelajaran bangun ruang dengan memanfaatkan teknologi 1immal Reality berbasis Android yang nantinya menarik minat belajar siswa Metode penelitian pada penelitian ini adalah penelitian kualitatif dimana strategis yang digunakan adalah Design Od Creation Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data observasi dan studi literatur Metode perancangan yang digunakan adalah waterfall dan teknik pengujian yang digunakan adalah Blak Berdasarkan hasil ujicoba menunjukkan bahwa aplikasi ini mudah digunakan, memberikan informasi visual yang lebih baik, menyenangkan sehingga siswa tidak merasa bosan serta membantu meningkatkan pemahaman sisw
Ketersediaan
TI180089 | TI2018 SAR a | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TI 2018 SAR a
|
Penerbit | Fakultas Sains dan Teknologi UINAM : uin alauddin makassar., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xiI, 82 hlm.: ilus.; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TI2018
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Sarkiah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain