Detail Cantuman

Text
Sistem Pemasaran Perumahan Dinamis Berbasis Web
Di Indonesia, perkembangan industri jasa khususnya jasa pemasaran property mengalami kemajuan yang pesat. Persaingan bisnis di dunia pemasaran yang ketat menuntut perusahaan selalu meningkatkan daya saingnya. Salah satunya bauran pemasaran dan kualitas jasa yang sangat penting bagi pelanggan untuk dapat menggunakan jasa yang ditawarkan oleh perusahaan sesuai dengan kebutuhan masing-masing yang dapat memenuhi harapan pelanggan. Tujuan Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran pemasaran dan kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan terhadap pemesanan rumah sesuai dengan yang dibutuhkan. Jenis peneltian yang digunakan adalah penelitian kualitatif yaitu memahami kondisi yang sedang terjadi. Sedangkan metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, Obeservasi dan study pustaka. Metode perancangan aplikasi yang digunakan pada penelitian ini adalah metode waterfall dan Data Flow Diagram (DFD).Sedangkan teknik pengujian yang digunakan oleh penulis adalah pengujian Black Box. Hasil dari penelitian berupa aplikasi Website untuk pemasaran dan pemesanan perumahan yang memberikan informasi secara transparan Berdasarkan hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa sistem ini berjalan sesuai dengan tujuan yang diharapkan. Dengan tingkat keakuratan diatas 95% dalam pemesanan serta penyampaian informasi yang relevan
Ketersediaan
TI180102 | TI2018 NUR s | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TI2018 NUR s
|
Penerbit | UIN Alauddin Makassar : Fakultas Sains dan Teknologi., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xii, 68 hlm.: ilus.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TI2018
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Nuraida s
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain