Detail Cantuman

Text
APLIKASI PENGENALAN KERANGKA TUBUH MANUSIA MENGGUNAKAN KINECT
[14.23, 22/10/2019] Abdur Rahman Ramli: ABSTRAK: Ashari Rahmat 60200110023 Jurusan Teknik Informatika Pengenalan Tubub Manusia Aplikasi Menggunakan Kinect Pembimbing I Ridwan Andi Kambau, S.T., M.Kom Pembimbing II: Nur Afif, S.T. Pada penelitian ini, penulis melakukan penelitian tentang bagaimana menggunakan aplikasi yang menggunakan teknologi Kinect sebagai metode baru dalam persetujuan yang mendukung manusia yang lebih interaktif. Apa maksud dari penelitian ini? Ini adalah cara yang mudah untuk menemukan. Bagaimana cara menggunakan teknologi? Pada penelitian ini jenis penelitian yang digunakan penulis yaitu Desain dan Penciptaan dimana disamping melakukan penelitian tentang judul penulis mengembangkan produk. Dalam penelitian ini kinect sebagai alat yang mendetcksi gerakan tangan untuk selanjutnya dibuat sebagai pointer untuk memilib menu pada aplikasi. Dalam Kata Kunci: Aplikasi, Kerangka tubuh, Kinect AIX
Ketersediaan
TI160038 | TI2016 ASH a | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TI2016 ASH a
|
Penerbit | UIN Alauddin Makassar : Fakultas Sains dan Teknologi., 2016 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TI2016
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet.1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ASHARI RAHMAT
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain