Detail Cantuman

Text
Aplikasi Pelaporan Pelayanan Publik Berbasis Android (Studi Kasus Ombudsman Makassar)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk merancang aplikasi pelaporan pelayanan publik yang melakukan RSSENEIA uRIsnnamnsnS Cienn penelitian kualitatif dengan metode Design and creation. Aplikasi ini berjalan di sistem operasi Android, dirancang dengan bahasa pemrograman Java. Penelitian ini yang digunakan adalah waterfall. Teknik pengujian sistem yang digunakan pada penelitian ini adalah black box testing Berdasarkan hasri penelitian aplikası ini dapat digunakan untuk membantu dan mempermudah bagi masyarakat untuk memberikan pelaporan terhadap pelanggaran-pelanggaran hukum dan ketidakpuasan pelayanan publik yang dilakukan Oleh lembaga negara, baik oleh lembaga pemerintahan, termasuk Badan Usaha Milık Negara (BUMN), Badan Hukum Milik Negara (BHMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) sebagai pemberi pelayanan publik yang dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku kepada Ombudsman dengan cepat, efisien dan biaya murah
Ketersediaan
TI170041 | TI2017 MUH a | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TI2017 MUH a
|
Penerbit | UIN Alauddin Makassar : Fakultas Sains dan Teknologi., 2017 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 67 hlm.: ilus.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TI2017
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Muhammad Fathul Mubarak
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain