Detail Cantuman

Text
Rancang Bangun Aplikasi Game Math Race Berbasis Android
enelitan ini dilatarbelakangi oleh rendahnya minat pelajar SMA dalam mempelajari matematika dan kurang efektifnya kemampuan siswa dalam mengerjakan soal matematika. Matematika adalah salah satu ilmu pendidikan yang utama karena matematika berperan dalam melengkapi ilmu lainnya. Berdasarkan latat belakang tersebut peneliti membuat suatu aplikasi yang disebut Aplikasi Game Math Race berbasis Android. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan menggunakan Design and Creation Pengambilan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan studi literatur. Perancangan dalam mcmbangun sistem ini terbagi atas use case diagram , sequence diagram, activity diagram, flowchart, dan perancangan antarmuka. Metode perancangan yang digunakan adalah waterfall dan teknik pengujian yang digunakan adafah white box, black box dan kuisioner Penelitian ini menghasilkan aplikasi pembelajaran dalam menjawab soal-soal dengan cepat dan tepat.
Ketersediaan
TI170005 | TI2017 LMU r | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TI2017 LMU r
|
Penerbit | UIN Alauddin Makassar : Fakultas Sains dan Teknologi., 2017 |
Deskripsi Fisik |
xiii,75 hlm.:ilus.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TI2017
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
L. Muhammad Rais
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain