Detail Cantuman

Text
Implementasi Game Petualangan Sehagai Penunjang Pembelajaran Interaktif Bahasa Jepang
Pengetahuan akan bahasa Jepang mampu menghubungkan umat muslim dengan salah satu raksasa teknologi dunia, agar kita sehagai umtl mampu membangun hubungan sosial, ekonomi, politik, dan badaya yang haik. Namun saat ini media untuk belajar Bahasa jepang sangat terbatas pada jenjang pendidikan tinggi saja, padahal untuk menguasai Bahasa asing sejak dini diperlukan waktu yang cukup panjang. Mengangkat fenomena ini maka dibutuhkan suatu pendekatan yang dapat meningkatkan minat dan pengetahuan belajar Bahasa jepang sejak awal Tujuan dari penelitian ini adalah memberi kemudahan, serta stimulus kepada masyarakat untuk mempelajari bahasa Jepang dengan metode yang menyenangkan yaitu Gume Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitan kualitatif.
Ketersediaan
TI190031 | TI2019 AMU i | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TI2019 AMU i
|
Penerbit | UIN Alauddin Makassar : Fakultas Sains dan Teknologi., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xi, 78 hlm.:ilus.; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TI2019
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
A Muh Ayub
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain