Detail Cantuman

Text
Periklanan Mobile Dengan Layanan Berbasis Lokasi Menggunakan Sistem Operasi Android
Mobile Advertising dapat dimanfaatkan baik dari instansi, pengelola, bahkan seminar, penjualan, dan lain scbagainya. Dengan menggunakan jenis Penelitian kualitatif yang dilakukan metode penelitian eksperimental. Melakukan cksperimen terhadap variabel-variabel kontrol (input) untuk menganalisis output yang dihasilkan agar sesua dengan fungsinya. Hasil dari penelitian ini aplikasi periklanan mobile dapat berjalan dengan semestinya dengan melakukan pengujian blackbox, yakni menguji setiap variabel input maupun output pada aplikasi schingga aplikasi dapat ditemui dimana kesalahannya. Aplikasi dapat berjalan dengan baik mendcteksi lokasi, menginput informasi iklan, mengambil data dari server, maupun dalam modus pencarian data Kesimpulan yang dapat diambil yakni, aplikasi periklanan ini dibuat untuk memudahkan pengguna dalam pencarian dan penyebaran informasi iklan sebuah acara ataupun penjualan produk, baik produk dalam bentuk barang maupun jasa. Hal ini dapat membuat E-Commerce mengalami kemajuan dalam hal keamanan transaksi, dengan mengetahui posisi dari pembuat iklan schingga membuat konsumen aman untuk bertransaksi yang kedepannya dapat membuat pasar E-Commerce tumbuh dengan tidak melupakan keamanan pembeli
Ketersediaan
TI130005 | TI2013 MAR p | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TI2013 MAR p
|
Penerbit | UIN Alauddin Makassar : Fakultas Sains dan Teknologi., 2013 |
Deskripsi Fisik |
xv, 65 hlm.: ilus.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TI2013
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
M. Arfan Zarkasi
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain